Miranda Kerr :Merawat Alis Pakai Sendok

Tak seperti kebanyakan perempuan cantik lainnya, model negeri Uncle Sam dari Australia, Miranda May Kerr punya kebiasaan merawat kelentikan bulu mata pakai sendok. Istri dari aktor Orlando Bloom tersebut mengambil cara jitu merawat kecantikan dengan cara cepat dan ringkas.

Setelah menjadi ibu, dia menyudahi kebiasaan perawatan kecantikan yang membutuhkan waktu lama seperti menggunakan banyak krim malam atau melakukan perawatan wajah dan kulit yang rumit. Dia pun memilih membersihkan diri menggunakan sikat mandi setiap hari. Lalu hanya menambahkan memakai minyak buah mawar di malam hari. Menurutnya yang penting hidup sehat, seperti kebiasaan mengkonsumsi buah mengkudu.

Bagaimana sendok dapat merawat kelentikan bulu mata Kerr? Dia menjelaskan, setelah memoleskan maskara, dirinya meletakkan sendok teh dengan punggung sendok menempel di kelopak mata. Dengan bantuan bantalan jempol, Kerr menekan bulu matanya ke bagian cekungan sendok. Nah menurutnya panas alami dari tangan itulah yang membantu bulu mata melengkung secara bagus. “Kamu bisa melentikkan bulu mata dengan sendok kalau sedang tidak membawa penjepit bulu mata,” aku model berusia 29 tahun ini.

Miranda yang penganut Budha ala Jepang itu memang doyan dengan kealamian. Orang Australia pertama yang berpatisipasi dalam iklan Victoria’s Secret (yang sering menimbulkan kontroversi) itu juga merawat matanya agar tetap bersinar lewat aplikasi lip balm di sisi luar mata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s